Latest News

[PRESS] Ha Sung Woon Gelar Fan Meeting Pertama Sebagai Solois di Indonesia

CK Star Entertainment, promotor pertunjukan musik sekaligus perusahaan yang bergerak di bidang hiburan dan gaya hidup, mengumumkan Ha Sung Woon, mantan anggota grup musik asal Korea Selatan, Wanna One, akan mengadakan fan meeting pertamanya sebagai solois di Indonesia. Fan meeting akan diadakan pada tanggal 22 Juni 2019 di The Kasablanka, Kota Kasablanka Jakarta.

MAIN KV HSW

Nama Ha Sung Woon melejit di kalangan pecinta K-Pop setelah mengikuti Produce 101, ajang pencarian idol yang sukses menuai perhatian tak hanya masyarakat Korea Selatan, namun juga penggemar K-Pop di seluruh dunia. Nama Ha Sung Woon semakin dikenal setelah ia terpilih sebagai salah satu anggota Wanna One, grup yang terdiri dari 11 finalis dengan jumlah vote tertinggi di Produce 101. Usai menjalani karirnya Wanna One selama lebih dari satu setengah tahun, di tahun 2019 ini, Ha Sung Woon memutuskan untuk meneruskan karirnya sebagai penyanyi solo. Penyanyi berusia 25 tahun ini tak hanya dikenal memiliki kemampuan menyanyi yang mumpuni, Ia juga dikenal pandai menari.

Untuk mengobati kerinduan penggemar sekaligus tampil pertama kali sebagai solois, Ha Sung Woon akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia melalui pergelaran fan meeting. “Saya sangat ingin berkumpul dan bertemu secara langsung dengan penggemar di Indonesia yang selama ini telah begitu tulus dalam mendukung saya. Karenanya, sebagai bentuk apresiasi terhadap dukungan mereka, saya berjanji akan bersungguh-sungguh dalam menampilkan pertunjukan yang terbaik saat fan meeting nanti, sehingga kita bisa bersama-sama mengukir kenangan manis yang tak terlupakan” tutur Ha Sung Woon yang baru saja merilis lagu barunya yang berjudul Bird.

CK Star Entertainment mengumumkan bahwa untuk acara fan meeting kali ini, panitia telah menyediakan tiket yang bisa didapatkan dengan harga yang bervariasi, yaitu:

LAYOUT SQUARE HSWBENEFIT SQUARE HSW

*harga tidak termasuk pajak 15% dan biaya admin

 

About mschoiyu (365 Articles)
1993-liner. Can't really describe my love for Korean culture. Nice to meet you!

What's your comment?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.