Latest News

Memanjakan Kpopers di Indonesia, Nabati Gelar Meet & Greet RIIZE di Jakarta

Setelah dua pekan lalu mengumumkan kolaborasi dengan RIIZE, salah satu idola K-Pop ternama dari SM Entertainment, pada hari ini, PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (“Nabati”) sukses menggelar ajang temu sapa bertajuk Meet and Greet RIIZE on Richeese Land, di Ancol Beach City International Stadium, Jakarta Utara.

Kali ini, Nabati menghadirkan RIIZE dalam rupa temu sapa yang dibalut dengan beragam interaksi seru dengan Kpopers, termasuk BRIIZE—sebutan untuk penggemar RIIZE—dan SM Stan—panggilan untuk penggemar artis di bawah naungan SM Entertainment—yang mencapai ribuan orang.

Acara diawali dengan konferensi pers yang unik, di mana tidak hanya melibatkan RIIZE dan Media, namun juga bersama 100 orang pemilik Paket Bundel VVIP, VIP, dan CAT 1 yang beruntung terpilih melalui undian.

Seperti diinformasikan sebelumnya, Nabati membuka kesempatan Lucky Draw pada ribuan pembeli Paket Bundel di tiga kategori kelas tersebut untuk turut menghadiri konferensi pers bersama Media dan RIIZE, namun tidak termasuk Paket Bundel CAT 2. Sedangkan untuk pemilik Paket Bundel CAT 2 tetap  mendapatkan poster, post card, lanyard, hingga sticker bertema RIIZE.

“Melanjutkan perjalanan di jagat virtual Nabati Universe, hari ini, kami menggelar Meet and Greet bersama RIIZE, brand ambassador untuk Nabati Richeese,” ujar Rudy Winarto Urip Wibowo, Vice President of Commercialization Wafer & Confectionary Nabati, pada konferensi pers.

“Konsumen masih menjadi kunci kesuksesan kami sampai saat ini. Oleh karena itu, acara hari ini kami persembahkan kepada konsumen Kpopers yang telah tumbuh bersama Nabati. Ini adalah bentuk komitmen kami untuk menghargai konsumen.”

Keseruan konferensi pers memuncak ketika Grup K-Pop RIIZE tampil di tengah-tengah sesi yang dipandu oleh Indra Herlambang. Anggota RIIZE—Shotaro, Eunseok, Sungchan, Wonbin, Sohee, Anton—mengungkapkan kegembiraan luar biasa pada kunjungannya ke Indonesia kali ini.

Pada sesi Meet and Greet, RIIZE menyambut ribuan BRIIZE dan SM Stan dengan tiga hits terbaiknya, yaitu Impossible, Love 119, dan Get a Guitar. Selain menampilkan show yang memukau, keenam anggota juga bermain game serta berbincang-bincang seru di atas panggung, termasuk berbagi pengalaman mereka ketika menjalankan Richeese Photoshoot. Di sela-sela perbincangan, sesekali anggota RIIZE berinteraksi dengan Kpopers.

“Kemeriahan dan hangatnya suasana RIIZE bersama BRIIZE dan SM Stan juga menjadi kebahagiaan kami di Nabati. Hal ini memotivasi kami untuk menciptakan pengalaman indah yang tak terlupakan bagi konsumen di acara-acara mendatang,” tutur Rudy.

Di Beach City International Stadium, Nabati juga menghadirkan aneka booth bertema RIIZE X Nabati, seperti Big Rolls & Wafer Nabati Richeese, Richeese Factory Frozen Food, Nabati Mi Instan, Nabati Siip & Ahh, dan banyak yang lainnya.

Nabati juga menyediakan photo booth bernuansa kuning bagi para BRIIZE dan SM Stan yang ingin mengabadikan momen-momen seru bersama RIIZE.

“Ikuti terus perjalanan Nabati Universe melalui Instagram @nabati_id. Tunggu kejutan kami dengan idola K-Pop lainnya!” seru Rudy.

What's your comment?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.